Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Uang Muka dan Cicilan Kredit Small MPV Mitsubishi Yang Sudah Beredar di Dealer-Dealer

Selasa, 25 Juli 2017 | 15:08 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Harga Small MPV Mitsubishi yang disebut-sebut sebagai Xpander sudah dirilis di rentang Rp 189 – 246 juta. Hanya saja belum mendetail berapa harga per variannya.

Menariknya, meski belum mendetail tiap varian, simulasi kreditnya sudah mulai menyebar.

Seperti pantauan OTOMOTIF ke dealer-dealer di Jakarta Selatan dan Timur, di salah satu dealer di Jakarta Timur agak ke pinggir, sudah muncul daftar simulasi kreditnya.

Angka ini muncul untuk memikat pemesan yang ingin membeli secara kredit agar menjadi prioritas untuk mendapatkan unit.

(BACA JUGA: Honda BR-V Anak Baru Yang Langsung Memimpin Kelas)

(BACA JUGA: Test Drive Honda BR-V CVT Prestige, Beberapa Kekurangan Mobilio Terbawa)

Ada yang memerlukan booking fee sebesar Rp 5 juta untuk pendaftaran awal dan akan inden sampai bulan Oktober 2017. Ada juga dealer yang hanya cukup mendaftarkan diri dengan melampirkan fotokopi KTP saja.

Adapun simulasi kredit Mitsubishi yang disebut-sebut sebagai Xpander untuk harga teratas Rp 246 juta  (on the road) untuk tenor selama 1 sampai 4 tahun, sebagai berikut :

1.            Konsumen membayar TDP sebesar Rp 65,4 juta  dan angsuran perbulan sebesar Rp 17,5 juta untuk tenor selama satu tahun.

2.            Konsumen membayar TDP sebesar Rp 65,9 juta  dan angsuran perbulan sebesar Rp 9,5 juta untuk tenor selama dua tahun.

3.            Konsumen membayar TDP sebesar Rp 67 juta  dan angsuran perbulan sebesar Rp 6,8 juta untuk tenor selama tiga tahun.

4.            Konsumen membayar TDP sebesar Rp 67,8 juta  dan angsuran perbulan sebesar Rp 5,6 juta untuk tenor selama empat tahun.

“Ini hitungan 25 persen dari harga teratas Rp 246 juta,” ujar seorang wiraniaga Mitsubishi di Jakarta Timur.

Simulasi Kredit Mitsubishi Small MPV

Unit mobilnya sendiri belum terpajang di dealer. “Unit belum tersedia di semua Mitsubishi dan kemungkinan info updatenya full di Agustus ini,” lanjutnya. (Otomotifnet.com/Safar)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa