Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gimana Yah Perbedaan Power Honda Jazz Hybrid dan Honda Jazz RS?

DAB - Sabtu, 29 Juli 2017 | 11:48 WIB

Jakarta - Setelah diluncurkan pada Rabu lalu (26/7)  New Honda Jazz mungkin mengecewakan beberapa penggemarnya. Bagaimana tidak, Indonesia belum kebagian untuk varian hybrid seperti yang sudah beredar di Malaysia.

PT. Honda Prospect Motor (HPM) pun punya jawabannya. "Untuk mesin hybrid, alasannya karena infrastruktur di Indonesia masih belum mendukung. Mobil dengan mesin hybrid, punya banyak sensor yang sensitif dengan kondisi jalan, salah satunya Honda active sense," bilang Jonfis Fandy, direktur penjualan dan purnajual PT Honda Prospect Motor.

Nah, jika melansir dari beberapa situs luar negeri kita bisa tahu bagaimana power Honda Jazz Hybrid dengan New Honda Jazz varian RS.

Tapi harus siap kecewa yah. Sebab Honda Jazz dengan teknologi Hybrid ini menggendong mesin 1.500 cc dengan teknologi siklus Atkinson i-VTEC yang dipadukan dengan motor elektrik hingga menghasilkan tenaga 137 dk.

Dengan mesinnya, mobil yang diklaim lebih ramah lingkungan ini bisa memuntahkan torsi 170 Nm yang dipadukan dengan transmisi Dual Clutch.

Bagaimana yah dengan New Honda Jazz RS? Jelas dengan dibekali dengan mesin 1500 cc I-VTEC bertenaga 118 dk serta torsi 145 Nm digabungkan dengan transmisi otomatis 5 percepatan.

Sudah kelihatan kan bedanya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa