Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyiknya David Beckham Turing dengan 'Moge' di California

DAB - Sabtu, 29 Juli 2017 | 12:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Amerika - Sepanjang akhir pekan ini, mantan pesepakbola, David Beckham sedang asyik turing dengan  moge di daerah California.

Tidak sendirian, Beckham pergi bersama rekannya, Derek White menyusuri jalan dari rumahnya di Los Angeles, menuju Danau Isabella di California, Amerika Serikat.

Terlihat ada gambar mantan kapten timnas Inggris ini berada di tepi jalan dan jongkok di sebelah motornya. Banyak netizen yang curiga kalau motornya mogok.

Dengan penampilan seperti ini, siapa sangka ini adalah megabintang sepakbola dunia yang memang gemar mengoleksi motor dan mobil

Tapi ia membalas salah satu komentar dan menjawab. "Tenang, aku membawa peralatan dan yang terpenting aku bersama kawanku, Derek jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan," tulisnya.

Nah uniknya, tidak diketahui motor tipe apa yang digunakan suami dari Victoria Beckham ini. Sebab dilihat dari sisi manapun tidak jelas merek apa yang tertera dari mesinnya.

Hingga beberapa Netizen yang mengenali motor itu mengatakan kalau motornya itu Harley-Davidson yang sudah dimodifikasi.

Modifikasinya dengan stang ala chopper dan ban bobber yang tidak terlalu lebar. Bukan motor yang terlihat mewah, mungkin karena Beckham sedang tidak ingin menarik perhatian yah. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa