Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Promo Eksklusif Piaggio-Vespa Cuma Sampai Besok, Catat Nih Tempatnya

Sabtu, 29 Juli 2017 | 16:22 WIB

Jakarta - PT Piaggio Indonesia selaku agen pemegang merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi kembali mengadakan mall to mall roadshow. Kali ini memilih venue Mall Kota Kasablanka. Dan ada promo eksklusif cuma sampai besok hari (30/7).

Apa saja sih tawarannya?.

Khusus bagi konsumen Piaggio, bisa mendapat bonus aksesoris berupa top box dan floormat untuk pembelian tipe Medley ABS atau flyscreen, topbox dan floormat untuk pembelian tipe Liberty ABS. Dan  itu belum termasuk shopping voucher.

Enggak cuma untuk skuter Piaggio, promo serupa juga hadir untuk varian skuter Vespa. Contoh, setiap pembelian LX 125 i-get langsung mendapat tambahan paket aksesoris berupa floormat dan front bumper chrome.

Sedang untuk pembelian S 125 i-get otomatis mendapatkan floormat, dan front bumper dengan pilihan chrome atau black. Dan bagi pembeli Primavera 150 bisa mendapatkan langsung front carrier dan rear carrier chrome.

Ternyata masih ada lagi nih. Bagi konsumen yang membeli model Sprint 150 I-Get, langsung mendapatkan case holder dan side bar hitam. Dan setiap pembelian unit GTS 150 3Vi.e dapat bonus front bumper dan side bar chrome.

Selain tawarkan promo eksklusif, dalam pameran yang berlangsung sejak 24 Juli ini, Piaggio Indonesia juga menyediakan area test ride bagi pengunjung di depan East Lobby Mall Kota Kasablanka (lobby depan Sogo) sampai 30 Juli 2017.

Sebagai puncak acara, pameran tersebut akan ditutup dengan acara berkendara Vespa bersama pada tanggal 30 Juli 2017 dari Panglima Polim menuju Mall Kota Kasablanka.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa