Tidak Melulu Soal Motor, PADDOCK Juga Memanjakan Helm dan Apparel Para Bikers

Minggu, 30 Juli 2017 | 05:58 WIB

Jakarta - Workshop, PADDOCK yang bertempat di Pondok Kelapa, Jakarta Timur merupakan kolaborasi dari 3 tempat asal Jakarta Selatan antara lain ada Rumah Ban Motor, Panglima Kopi, dan Restomax Moto Detailing. Ternyata, terlepas soal motor, di PADDOCK ini juga bisa memanjakan helm dan apparel atau perlengkapan para bikers.

Yang menyediakan jasa ini adalah Bright Max, "Kita memang selalu nempel dengan Restomax, jadi di sana ada Restomax nakan di sana ada Bright Max," buka Dean pemilik dari Bright Max.

Di Bright Max ini tidak hanya perawatan helm tapi juga apparel, "Seperti jaket turing, kemudian sepatu turing, inner suit, dan lain - lain. Selain mencuci juga kita menerima repaint sekiranya warna sudah memudar," lanjut Dean.

Perawatan helm ini untuk semua merek tidak hanya yang branded," Bedanya yang branded kita kerjakan lebih detail secara manual sehingga makan waktu 2 sampai 3 hari. Kalau helm non branded atau lokal kita pakai mesin hanya memakan waktu sekitar 1 jam," sebutnya di sela - sela pembukaan gerai barunya ini.

Masalah harga perawatan helm mulai dari Rp 25 ribu sampai Rp 300 ribu, cukup terjangkau kan?.(Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X