Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mampu Tampung 400 Unit Mobil, Bengkel Perbaikan dan Cat Autoglad Tak Hanya Terima Perbaikan Besar Saja

Parwata - Selasa, 1 Agustus 2017 | 16:58 WIB

BEKASI - PT Indomobil Sompo Japan, perusahaan joint-venture yang didirikan PT Indobuana Autoraya (Indomobil Group) dan Sompo Holdings, Inc secara resmi membuka  bengkel perbaikan bodi dan cat Autoglad di Pekayon, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (1/8).

Wilianto Husada, selaku Presiden Direktur PT Indomobil Sompo Japan mengatakan dengan visi untuk menjadi perusahaan terbaik akan memberikan layanan dan perbaikan berkualitas tertinggi kepada konsumen.

“Dengan teknologi terkini yang kami bawa langsung dari Jepang, bengkel body dan paint AutoGlad di Pekayon kami pastikan akan memberikan layanan istimewa bagi para konsumen," kata Wilianto.

"Tak sekedar perbaikan dengan hasil yang sempurna namun juga melalui proses serta pelayanan terbaik bagi konsumen-konsumen kami,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Sompo Holdings salah satu group asuransi terbesar di Jepang  juga turut serta dengan memperkenalkan teknologi terbaru di AutoGlad.

Bengkel perbaikan ini berdiri di lahan sebesar 4.000 meter persegi dengan kapasitas perbaikan mobil hingga 400 unit per bulannya. 

Selain perbaikan bodi mobil tingkat berat, AutoGlad juga menerima perbaikan kerusakan-kerusakan kecil dengan teknik SMART (Small – Medium Area Repair Technique). (Otomotifnet.com/MAS)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa