Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Melalui Komik, Chevrolet Edukasi Keamanan kepada Siswa SD di Bali

Selasa, 1 Agustus 2017 | 18:13 WIB
No caption
No credit
No caption

Denpasar – Melanjutkan kampanye “Aman Bersama Chevrolet”, Chevrolet Indonesia berkunjung ke Sekolah Dasar di Denpasar, Bali memberikan edukasi melalui komik berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”.

Kampanye ini telah dilakukan di beberapa sekolah dasar di kawasan Jakarta dan Bekasi sejak akhir tahun lalu.

Kali ini mengunjungi SD Negeri 17 Dauh Puri, Denpasar untuk melakukan edukasi mengenai keselamatan, melalui sosialisasi ke seluruh murid kelas 1 sampai 6.

Perangkat edukasinya berupa 800 buku komik berjudul “Liburan Aman Bersama Chevrolet”,  pada 27 Juli 2017 lalu.

Lebih dari 700 siswa Sekolah Dasar di Bali mendapat edukasi mengenai keselamatan melalui Komik Liburan Aman bersama Chevrolet

“Kami sangat senang melihat antusiasme anak-anak dan pihak sekolah dalam berpartisipasi pada kegiatan ini,” kata Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia.

“Terkadang beberapa kebiasaan kita memiliki potensi bahaya dan dapat mengakibatkan kecelakaan yang merugikan,” lanjutnya seperti tertulis dalam siaran pers.

“Kita semua berharap bahwa setiap orang selalu berada di dalam keadaan aman ketika menuju sekolah, tempat kerja, dan di kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

“Dengan menyasar murid sekolah dasar, harapan kami pengetahuan ini dapat diterapkan dan disebarluaskan, serta membentuk anak-anak sebagai duta keselamatan,” tutur Yuniadi.

Kampanye ini merupakan inisiatif General Motors Indonesia yang merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), yang akan terus berkelanjutan di beberapa daerah lainnya.

Chevrolet sebagai brand otomotif global dengan filosofi yang mengutamakan Keselamatan Diatas segala Prioritas (Safety Overrides Priorities), juga terus berupaya mengembangkan produk-produk dengan fitur dan kualitas keselamatan tinggi berstandar internasional.

Hal tersebut sejalan dengan komitmen General Motors yang selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari segala aktivitas.

Guna mengembangkan produk yang syarat akan aspek keamanan, produk-produk Chevrolet selalu melewati tahap uji aman kendaraan yang didukung oleh para ahli dan teknisi andal. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa