Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kompetisi Teknisi dan Service Advisor Honda di AH-TSC Hadir Lagi, Masuk Penyelenggaraan Ke-24

Rabu, 2 Agustus 2017 | 15:06 WIB

Jakarta - Selain menguji kompetisi teknik para siswa SMK, PT Astra Honda Motor juga menggelar AH-TSC 2017 untuk teknisi dan Service Advisor Honda.

Kompetisi ini merupakan tahap final dari dua rangkaian kegiatan seleksi yang telah dilaksanakan di masing-masing daerah pada periode Januari-Juni 2017.

Ajang yang memasuki tahun ke-24 ini dibagi menjadi 2 kategori peserta, yaitu kategori AHASS Non Main Dealer Service Center (Non MDSC) atau perorangan.

Satu lagi, kategori AHASS Main Dealer Service Center (MDSC) atau kategori berkelompok, di mana untuk kategori AHASS MDSC diselenggarakan setiap 2 tahun sekali.

Untuk tahap final, peserta AH-TSC Non MDSC diwakili 27 teknisi dan 27 service advisor. Sedang kategori MDSC diikuti 54 peserta, yang terdiri dari teknisi dan Service Advisor.

Teknisi dan Service Advisor terbaik di kategori Non MDSC dalam kompetisi AH-TSC 2017 tingkat nasional, berhak mendapatkan satu unit sepeda motor.

Sedangkan pada kategori MDSC, peserta terbaik berhak membawa pulang uang tunai Rp 10 juta. Mereka juga berkesempatan ikut  ajang Asia Oceania Technical Contest 2018. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa