Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lewat Program Serbuu Lebaran Adira Finance, Angka Nasabah Meningkat

Rabu, 2 Agustus 2017 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk., mengganjar para konsumen yang melakukan transaksi Mei-Juni lalu dimasukkan dalam program undian bertema Serbuu (Serba Baru Serba Untung) Lebaran yang merupakan tahap pertama.

Adira Finance memberikan 5 unit motor 250 cc dan 50 paket modal kerja masing-masing sebesar Rp 5 juta.

"Program Serbuu Lebaran Adira Finance ini menjadi introduksi dan sosialisasi produk-produk pembiayaan Adira Finance," tutur Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance pada acara serah terima hadiah Pemenang Undian Tahap 1 Serbuu Lebaran Adira Finance (2/8) di Kuningan Suite, Jakarta Selatan.

"Sekaligus menjadi metode menarik konsumen untuk menjadi pelanggan Adira Finance dan untuk tahap pertama ini kami memberikan hadiah kepada 55 orang yang beruntung," lanjutnya.

Tahap pertama nasabah program Serbuu Lebaran Adira Finance mencapai 250 ribu lebih, diharapkan meningkat dua kali lipat di tahap kedua

Kegiatan ini juga menjadi metode Adira Finance untuk menarik animo masyarakat menjadikan pelanggan setia Adira Finance.

Adira Finance menjadi satu-satunya lembaga pembiayaan yang menawarkan aneka layanan, bisa pembiayaan otomotif, mobil dan motor, elektronik dan juga furniture.

Hal ini merupakan strategi penetrasi agar Adira Finance dapat memenuhi apa yang diinginkan konsumen.

"Tak mungkin mengandalkan semata pembiayaan mobil dan motor yang belakangan sedang lesu penjualannya," ulas Hafid.

"Untuk mengatasi hal tersebut tentu diperlukan terobosan dan yang dilakukan Adira Finance melebarkan sayap dengan kredit perangkat elektronik dan furniture," jelasnya.

"Memang secara presentase angka pembiayaan motor dan mobil masih yang terbesar secara nominal kontribusinya 90,5% (motor) dan 6,5 (mobil) serta 3% (elektronik)," tuturnya.

"Dengan keragaman tersebut harapannya Adira Finance bisa menjadi lembaga pembiayaan yang diandalkan masyarakat dan sejurus dengan peningkatan nasabah tentunya," imbuh Swandajani Gunadi, Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

Eits, bagi yang belum memenangkan undian Serbuu Lebaran Adira Finance tahap pertama jangan sedih dan lesu dulu.

Masih ada tahap kedua dengan jumlah hadiah yang lebih besar lagi.

"Untuk tahap kedua kami menyiapkan 10 unit sepeda motor 250 cc dan 100 modal kerja masing-masing Rp 5 juta dengan syarat memiliki kontrak pembiayaan di Adira Finance periode Mei-Agustus," pungkas Hafid Hadeli. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa