Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

IMI Bertemu FIA di Selandia Baru, Membahas Wisata Indonesia

Kamis, 3 Agustus 2017 | 17:14 WIB

Queenstown – Guna mengembangkan aktivitas bidang wisata di Tanah Air, IMI Pusat mengikuti pertemuan dengan FIA di Queenstown, Selandia Baru, 30 Juli sampai 1 Agustus lalu. Membahas apa saja?

Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat mengikuti pertemuan dengan pihak Fédération Internationale de l'Automobile (FIA), dalam acara FIA Region II Roundtable Meeting – Mobility.

IMI diwakili oleh Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat dan Ipung Poernomo yang menjabat sebagai Ketua Komisi Keselamatan Berkendara.

Salah satu topik pembahasan adalah mengenai kampanye atau sosialisasi aktivitas wisata, yang diperlukan guna meningkatkan rasa ketertarikan para anggota klub otomotif.

“Sosialisasi ini perlu diterapkan agar seluruh program kerja bidang wisata dapat terdistribusi dan terlaksana di seluruh Indonesia,” tutur Jeffrey JP dalam siaran pers Media IMI.

“Antara lain  dalam bentuk edukasi seperti safety driving dan safety riding yang ditujukan bagi para klub serta komunitas, ataupun juga melakukan aksi sosial bagi masyarakat Indonesia,” lanjutnya.

FIA sendiri nantinya akan membantu IMI dalam bentuk pendampingan atau advokasi, sekaligus memberi dukungan dalam bentuk pendanaan melalui FIA Mobility Grant Programme.

Apabila kegiatan pada lingkup bidang wisata IMI itu dapat memberikan dampak yang positif di Indonesia.

Pertemuan yang berlangsung selama tiga hari tersebut juga membahas hal pentingnya program keselamatan berkendara di wilayah Asia Pasifik.

Hadir sebagai pembicara dalam FIA Region II Roundtable Meeting – Mobility, yaitu Brian Gibbons selaku FIA Deputy President Mobility & Tourism serta Takayoshi Yashiro yang menjabat sebagai FIA Region II President. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa