Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Velozity Journey 2017 Bertualang ke 3 Negara, Kemana Saja?

Kamis, 3 Agustus 2017 | 22:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Tim Velozity Journey 2017 akan menggunakan 4 unit kendaraan Toyota Avanza Veloz, menempuh perjalanan hingga 3.000 kilometer yang melintasi tiga negara.

Melanjutkan seri-seri Velozity Journey yang dimulai sejak tahun 2014, kini 12 peserta memulai perjalanan dari tanggal 12 Agustus sampai 23 Agustus.

Rutenya dari Pontianak ke Malaysia dan Brunei Darussalam dalam 11 hari.

“Velozity bersama tim Journey 2017 dengan semangat Let’s Go Beyond, tak hanya melakukan perjalanan semata,” ujar Didy Soenaryadi selaku ketua umum.

“Perjalanan lintas 3 negara ini juga membawa  misi untuk memperkenalkan budaya lokal Indonesia, sekaligus menjalin persahabatan dengan pihak-pihak di Malaysia dan Brunei Darussalam," lanjutnya.

Velozity Journey tahun ini telah dipersiapkan dengan baik dan matang

"Saya percaya semua peserta dari Velozity dan tim Velozity Journey 2017 akan merasakan perjalanan yang tak terlupakan,” ujar Okke Okianto selaku ketua harian Velozity.

“Kegiatan ini tidak hanya membangun ikatan komunitas yang lebih kuat, lebih dari itu, petualangan jarak jauh ini akan memberikan sensasi dan pengalaman baru mengendarai mobil Toyota," ulasnya.

Puncak dari perjalanan ini adalah memperingati Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tim Velozity Journey 2017 rencananya akan ikut upacara bendera di kantor KBRI di Brunei Darussalam pada tanggal 17 Agustus.

Melalui Velozity Journey 2017 ini juga akan dilakukan aksi sosial dan perduli lingkungan.

Tim akan menanam pohon di Brunei Darussalam sebagai tanda simbol persahabatan dan juga di kota Pontianak akan mengunjungi ke sekolah untuk menyalurkan donasi kepada pihak sekolah.

Nah, bagi semua pengguna Toyota Avanza Veloz yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang dengan semua kegiatan Velozity, bisa langsung melihat berbagai kegiatan Velozity di www.velozcommunity.com atau facebook http://www.facebook.com/groups/velozity/. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa