Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Goodyear Bakal Bikin Pengeluaran Armada Perusahaan Transportasi Lebih Kecil, Lihat di GIIAS 2017

MAS - Jumat, 4 Agustus 2017 | 13:30 WIB

Jakarta- PT Goodyear Indonesia Tbk akan merayakan 100 tahun hadirnya Goodyear di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS)  di ICE BSD City, Banten.

Goodyear akan menunjukkan 20 inovasi teknologi ban terkini baik ban kendaraan niaga maupun keluarga, di Hall 3-E 10-20 Agustus 2017.

Bertemakan “Rolling into The Next Century", kehadiran Goodyear di GIIAS 2017 diklaim akan menarik perhatian utama di antara banyaknya pelaku industri otomotif yang menjadi eksibitor.

Selain promosi juga akan mengedepankan layanan Worry Free Assurance Program untuk produk ban mobil keluarga dan niaga ringan.

Goodyear juga memperkenalkan Fleet Online System. Sebuah layanan sistem manajemen ban komersial komprehensif yang terintegrasi dengan web untuk memperkecil pengeluaran biaya mengurus ban untuk armada dan perusahaan transportasi.

Goodyear juga memberikan banyak diskon penjualan langsung di tempat baik produk konsumer maupun komersial. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa