Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Karpet First Class Sudah Tersedia Untuk Mitsubishi 'Expander'

Jumat, 4 Agustus 2017 | 21:41 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - MAKKO Group selaku distributor karpet merek First Class menawarkan program menarik di GIIAS 2017. Di antaranya adalah diskon spesial untuk anggota klub mobil, diskon 7 persen di tanggal 17 Agustus, termasuk promo khusus untuk Mitsubishi Expander. Wah, padahal mobilnya saja belum meluncur ya.

Di GIIAS 2017, First Class akan menampilkan 7 tipe warna karpet dengan design custom fit yang elegan, sehingga dapat membuat kabin mobil semakin nyaman dan mewah. Menariknya lagi, First Class juga akan melakukan demo mengenai keunggulan produknya melalui peragaan dan informasi video. 

"Saat ini mayoritas konsumen masih kurang memahami apa yang menjadi fungsi utama dari penggunaan karpet PVC Coil pada kendaaran. Oleh karena itu, dengan adanya demo peragaan dan juga video, diharapkan memberi gambaran yang lebih dalam mengenai manfaat teknologi karpet First Class," ungkap Tasya Linata, Public Relations Manager First Class Indonesia dalam siaran pers-nya (4/8).

"Kami juga ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung di mana produk karpet terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas, karena itu kami percaya bahwa tipe karpet yang kami tampilkan dapat menjadi daya tarik di pameran ini sekaligus diterima dengan baik oleh konsumen otomotif di Indonesia," pungkas Tasya.

Ajang pameran otomotif GIIAS 2017, akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, pada 10-20 Agustus 2017.(Otomotifnet.com)

Salah satu produk karpet First Class

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa