Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kali Ini Lebih Jelas, Nama dan Varian Low MPV Mitsubishi ‘Expander’

Jumat, 4 Agustus 2017 | 17:44 WIB

JAKARTA - Setelah sekian lama jadi rahasia, akhirnya nama asli dari Low MPV Mitsubishi yang selama ini disebut-sebut Expander pun terkuak.

Dilihat dari akun instagram pribadi salah satu sales Mitsubishi, @dachlan_mitsubishi, ia memposting foto bagian belakang Low MPV Mitsubishi yang sudah dipasangkan label Xpander.

Tak hanya itu, kabarnya Mitsubishi Xpander akan hadir dalam enam varian mulai dari GLX MT, GLS MT, Exceed MT, Exceed AT, Sport AT dan Ultimate AT.

Sayangnya, belum diketahui apa saja perbedaan antara setiap varian tersebut dan apa saja pilihan warnanya.

Tapi yang jelas, Mitsubishi Xpander memakai mesin berkapasitas 1.500 cc berteknologi MIVEC, serta memiliki pilihan transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.  (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa