Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Biar Gak Penasaran Terus, Nih Sedikit Bocoran Soal Fitur 'Adiknya Vellfire' Toyota Voxy

Sabtu, 5 Agustus 2017 | 22:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Toyota Voxy memang sudah hadir di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Tapi, belum diketahui tentang harga resmi dan fitur apa saja yang ada padanya.

Beruntunglah, kami mendapat sedikit bocoran tentang beberapa fitur yang ada pada Toyota Voxy sehingga mungkin ini bisa mengurangi rasa penasaran banyak orang tentang penerus Toyota Nav1 ini.

Ada beberapa fitur milik Toyota Vellfire yang juga ditemukan pada Toyota Voxy seperti keyless entry, start/stop engine button, AC climate control dengan mode auto, traction control, dan auto power window di keempat kaca pintu.

(BACA JUGA: Nissan Serena Banyak Keunggulan, Mampukah Bertahan dari Toyota Voxy?)

(BACA JUGA: Merasakan Kenyamanan Kabin Mazda Biante)

Satu lagi fitur Toyota Vellfire yang ada pada Toyota Voxy adalah sunroof dan moonroof. Dengan adanya fitur tersebut, aura Vellfire makin terasa di Voxy.

No caption
No credit
No caption
Fitur Toyota Voxy. Foto: F Yosi

Toyota Voxy tentu juga memakai head unit layar sentuh. Memang belum diketahui secara lengkap fitur apa saja yang ada di dalam head unit-nya. Tapi yang sejauh ini terlihat, head unit Toyota Voxy bisa disambungkan dengan internet, bluetooth, HDMI, serta Apple CarPlay dan Android Auto.

Karena merupakan penerus dari Toyota Nav1, makanya bangku captain seat di baris kedua yang bisa diputar hingga 180 derajat masih dipertahankan di Toyota Voxy.

Mesin dan transmisi yang digunakan Toyota Voxy juga sama seperti Toyota Nav1. Ya, mesin berkode 3ZR-FAE dengan kapasitas sebesar 1.986 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 155 dk dan torsi 196 Nm serta transmisi CVT-i tujuh percepatan masih dipilih untuk menjalankan Toyota Voxy.

Mesin Toyota Voxy. Foto: F Yosi

Sekali lagi, harga resmi Toyota Voxy masih belum diumumkan. Tapi menurut sumber terpercaya yang enggan disebut namanya, Toyota Voxy bakal dilepas dengan harga Rp 450 jutaan.

Perhelatan GIIAS 2017 akan menjadi tempat dimana Toyota Voxy dirilis secara resmi. Artinya, tak lama lagi kami bisa memberikan informasi yang lengkap dan mendalam tentang ‘baby Vellfire’ ini, sabar ya. (Otomotifnet.com)

                                      

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa