Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Rugi, Suzuki Baleno Hatchback Punya Banyak Fitur

Sabtu, 5 Agustus 2017 | 21:22 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Suzuki tampaknya punya harapan besar terhadap Baleno Hatchback. Buktinya, mobil ini dibekali dengan banyak fitur modern khas mobil masa kini.

Dari luar, Suzuki Baleno Hatchback sudah dibekali dengan lampu utama proyektor yang dilengkapi dengan auto levelling. Tak hanya lampu, wiper-nya juga sudah memiliki pengaturan otomatis.

Tak perlu menekan remote untuk membuka atau mengunci pintunya karena Suzuki Baleno Hatchback sudah memiliki keyless entry. Begitu juga jika ingin mematikan atau menghidupkan mesinnya, tinggal tekan saja start/stop engine button yang berada di sebelah kanan dasbor.

Selayaknya mobil baru lainnya, Suzuki Baleno Hatchback juga punya MID, dan tombol pengaturan audio di setir. Kedua fitur tersebut hadir sebagai standar.

(BACA JUGA: Toyota Limo Lux Mirip Vios, Tapi Cuma Rp 175 Juta)

Bicara soal fitur hiburan, Suzuki Baleno memang masih memakai head unit 2DIN biasa. Tapi, Suzuki menyediakan head unit layar sentuh OEM dengan harga yang belum diketahui.

Konektivitas Suzuki Baleno Hatchback juga terbilang baik. Sebab, head unit mobil ini bisa disambungkan dengan bluetooth dan telepon.

Interior Suzuki Baleno Hatchback dengan monitor opsional. Foto: Rian

Fitur canggih lainnya yang ada pada pada Suzuki Baleno Hatchback adalah AC climate control. Memang belum dual zone, tapi AC-nya sudah memiliki mode auto.

Melihat semua fitur yang dimilikinya, rasanya masih masuk akal apabila Suzuki Baleno Hatchback dilepas dengan harga Rp 300 juta. Tapi kabar baiknya, banderol Baleno Hatchback tak akan lebih dari Rp 250 juta.

Jika benar demikian, maka Suzuki Baleno Hatchback bisa menjadi salah satu mobil dengan nilai value for money yang tinggi, karena ia mampu mengemas segala kelebihan fiturnya dengan harga jual yang kompetitif. (Otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa