Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akomodasi Suzuki Baleno Hatchback Ternyata Oke Punya

Sabtu, 5 Agustus 2017 | 21:38 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Berbeda dari para pendahulunya yang bermodel sedan kompak, sekarang Suzuki Baleno hadir dalam wujud hatchback.

Karena sudah berbeda jenis, tentu akomodasinya pun juga mengalami perubahan. Bagaimana akomodasi Suzuki Baleno Hatchback ini?

Kebetulan OTOMOTIFNET sempat mencoba menjadi pengemudi dan penumpang Suzuki Baleno Hatchback. Secara mengejutkan, impresi positif soal akomodasinya pun kami dapatkan.

Dimulai dari posisi mengemudi. Terus terang, Suzuki Baleno Hatchback memiliki posisi mengemudi yang ideal karena joknya tidak terlalu tinggi dan juga tidak rendah untuk tinggi tubuh 176 cm.

(BACA JUGA: Toyota Evanza E 2014 Bisa Elegan Begini)

(BACA JUGA: Ini Sih Abis-Abisan Garap Toyota Avanza G 2011, Buktinya Kayak Begini)

Kenyamanan mengemudi Suzuki Baleno Hatchback juga bertambah baik karena jok pengemudi mobil ini sudah dilengkapi dengan height adjuster. Setirnya sendiri hanya bisa diatur secara tilt (naik dan turun).

Ya, setir Suzuki Baleno Hatchback memang belum dilengkapi dengan pengaturan telescopic (maju dan mundur). Kendati demikian, tak sulit untuk mendapatkan posisi mengemudi yang rileks dan nyaman di Baleno Hatchback.

Kabin belakang Suzuki Baleno Hatchback 2017

Pindah ke belakang, kembali kami merasa cukup terkejut. Karena ketika tester OTOMOTIFNET yang berpostur 176 cm duduk di belakang, ruang kaki masih tersisa empat jari dan itu masih terbilang luas (jok depan diset sesuai postur tester)

Headroom-nya juga lumayan, tidak sempit tapi tidak juga bisa dikatakan sangat luas.

Ayo keluar dan buka bagasinya. Ketika membuka pintu bagasi, kami kembali terkesan karena Suzuki Baleno Hatchback memiliki bagasi yang cukup luas dan dalam.

Kalau merasa bagasi Suzuki Baleno Hatchback masih kurang luas, tinggal lipat saja bangku baris belakangnya. Memang pelipatannya tidak rata, tapi kalau cuma sebatas dipakai untuk mengangkut barang belanjaan atau semacamnya. Ruang bagasi yang didapat terbilang lebih dari cukup.

Singkatnya, kami merasa terkesan dengan akomodasi Suzuki Baleno Hatchback, karena ternyata akomodasinya lebih baik dari yang kami bayangkan sebelumnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa