Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pembalap Honda Akan Kibarkan Bendera Merah Putih di ARRC Sentul

Senin, 7 Agustus 2017 | 13:20 WIB

Jakarta – PT. Astra Honda Motor (AHM) yang menurunkan 4 pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) pada Asia Road Race Championship  (ARRC) di Sentul (12-13/8), akan tampil maksimal.

Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Andi Gilang akan berlaga di kelas Asia Production 250 (AP250).

Sedangkan Dimas Ekky siap tampil pada kelas supersport 600 cc menggantikan Irfan Ardiansyah yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Pembalap AHRT yakin bisa mengibarkan Merah Putih pada balapan bergengsi di Asia ini.

Pada ARRC seri sebelumnya di Suzuka, Jepang (3-4/6), Gerry Salim meraih juara pertama untuk ke-5 kalinya dari 6 race kelas AP250 yang sudah digelar.

Sehingga menempatkannya di posisi pertama  klasemenen dengan raihan 125 point.

Ini memberi motivasi bagi Gerry untuk tampil maksimal di Sentul akhir pekan ini.

“Kami sebagai tuan rumah akan berusaha maksimal dengan menampilkan pembalap terbaik, sehingga dapat memberikan podium untuk bangsa Indonesia,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, A. Indraputra dalam siaran pers PT AHM.

“Di sisi lain, kami terus memantau perkembangan kompetensi para pembalap Tanah Air yang terjun di ajang balap tingkat international, agar dapat meraih mimpi mereka tampil di kelas balap tertinggi MotoGP,” ucapnya.

Menjadi tuan rumah pada ARRC Sentul, tentunya menjadi keuntungan tersendiri, karena pembalap lebih mengenal karakteristik sirkuit. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa