Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda CR-V Turbo Melompat Cukup Jauh Dari Pendahulunya

Senin, 7 Agustus 2017 | 23:27 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta – Sewajarnya sebuah mobil yang berganti model, Honda CR-V Turbo juga mengalami lompatan yang cukup signifikan dari pendahulunya dan itu berlaku hampir di semua sektornya.

Seperti apa lompatan yang di alami oleh CR-V Turbo dari pendahulunya?

Biar Masih Mirip, Tapi Desain Eksteriornya Jelas Beda

Kalau diperhatikan, masih terdapat garis desain Honda CR-V generasi keempat pada Honda CR-V Turbo. Kemiripannya terdapat pada bagian bodi samping. Tapi secara keseluruhan, desain eksterior Honda CR-V Turbo dengan pendahulunya memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

No caption
No credit
No caption
Desain belakang Honda CR-V Turbo. Foto: Rizky

Fascia depan Honda CR-V Turbo terlihat lebih kekar dari pendahulunya karena ia terlihat sedikit lebih mengotak, dan penggunaan kap mesin dengan desain anyar juga makin menambah kesan tersebut.

Buritan Honda CR-V Turbo juga tampak dinamis berkat model lampu belakang yang berbentuk seperti huruf L. Bagian belakang ini juga makin sedap dipandang karena adanya knalpot ganda.

Satu hal lagi yang membuat Honda CR-V Turbo terlihat gagah adalah peleknya yang berukuran 18 inci. Ukuran tersebut satu inci lebih besar dari pendahulunya.

Desain Interior Lebih Mewah Dan Berkelas

Desain luar Honda CR-V Turbo memang masih ada kemiripan dengan model sebelumnya, tapi tidak demikian dengan interiornya.

Interior Honda CR-V Turbo terasa lebih mewah dan berkelas dari sebelumnya berkat penggunaan panel kayu di beberapa bagian. Yang paling penting, kabin Honda CR-V Turbo juga sudah dibalut bahan kulit seperti di dasbor, setir dan door trim kedua pintu depan.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa