Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gak Banyak Sih, Tapi Masih Ada Beberapa Kekurangan Pada Honda CR-V Turbo

Selasa, 8 Agustus 2017 | 14:39 WIB

JAKARTA – Setiap mobil baru pasti ada celahnya, dan itu juga berlaku pada Honda CR-V Turbo yang tengah jadi primadona di segmen SUV.

Meskipun memiliki banyak kelebihan yang tak dimiliki para rivalnya, namun kami masih menemukan beberapa catatan dari Honda CR-V Turbo.

Sebagian besar interior Honda CR-V Turbo sudah memakai material kulit seperti di jok, door trim kedua pintu depan, dasbor, dan setir.

Tapi ketika pindah ke bangku baris kedua, mata kami langsung tertuju ke bagian atas door trim yang ternyata masih menggunakan material plastik yang coraknya mirip dengan jahitan kulit.

Kendati masih terdapat material plastik, namun door trim pintu belakang Honda CR-V Turbo masih enak dilihat karena adanya penggunaan kulit dengan kombinasi panel kayu.

Bangku baris ketiganya juga tidak cocok untuk diduduki oleh orang dengan postur diatas 170 cm atau yang bertubuh besar karena legroom-nya terbatas dan posisi duduknya juga tidak menopang paha dengan baik.

Artinya, hanya anak-anak atau orang dewasa berpostur di bawah 170 cm dengan tubuh kurus yang layak untuk duduk di bangku baris paling belakang Honda CR-V Turbo ini.

Satu lagi yang menjadi catatan kami dari Honda CR-V Turbo adalah kekedapan kabinnya. Ketika melewati speed bump atau jalan yang tidak mulus, suara ban terdengar jelas di dalam kabin.

Di luar beberapa kekurangan Honda CR-V Turbo, ini merupakan SUV dengan feel berkendara yang menyenangkan. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa