Begini Kalau Honda CR-V Turbo Dipertemukan Dengan Lawan-Lawannya

Rabu, 9 Agustus 2017 | 01:00 WIB
No caption
No credit
No caption

JAKARTA – Bicara rival, seperti pendahulunya, Honda CR-V Turbo kembali bersaing dengan dua rival terdekatnya yakni Mazda CX-5 dan Nissan X Trail generasi ketiga.

Dari kedua lawannya tersebut, hanya Mazda CX-5 yang baru mengalami pergantian model, sedangkan Nissan X-Trail generasi belum mengalami perubahan berarti sejak pertama kehadirannya pada 2014 silam.

Karena Honda CR-V Turbo memiliki banyak hal baru yang tak dimiliki oleh pendahulunya, apa jadinya jika mobil ini dipertemukan dengan kedua pesaingnya itu?

(BACA JUGA: Modifikasi Honda CR-V Kura-Kura Pakai Kit Modulo)

(BACA JUGA: Honda CR-V Kura-Kura, Mewah dan Terjangkau)

Soal Desain, Nissan X-Trail Jadi Yang Paling Berumur

Seperti yang sudah disebutkan di awal, dari ketiga mobil yang sedang diadu, hanya Nissan X-Trail saja yang belum mengalami ubahan atau penyegaran. Makanya, kalau dibanding kedua kompetitornya itu, desain eksterior dan interior Nissan X-Trail sudah mulai terlihat membosankan.

Generasi kedua Mazda CX-5 hadir di pengujung semester satu 2017. Wajah CX-5 kini terlihat lebih futuristis dari generasi sebelumnya. Tapi kalau diperhatikan, masih terdapat kemiripan garis desain antara CX-5 terbaru dengan model sebelumnya di bagian bodi samping dan buritan.

Aura CX-5 generasi pertama kembali terasa di model terbarunya. Ini karena CX-5 generasi kedua masih memakai model setir dan tampilan instrument cluster yang sama dengan model sebelumnya.

Terlepas dari penggunaan setir dan model instrument cluster yang belum berubah, secara garis besar, interior CX-5 generasi kedua terasa lebih elegan dari pendahulunya. Kesan ini tercipta berkat desain dasbornya yang minimalis dengan tampilan yang mengotak.

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa