Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Warna Interior Mitsubishi Xpander Yang Anda Bisa Lihat Besok di GIIAS 2017

Rabu, 9 Agustus 2017 | 10:03 WIB

Jakarta – Pada saat pengenalannya, terlihat jelas interior Mitsubishi Xpander. Terlihat bahwa Low MPV ini memiliki dua pilihan warna interior kabin, yakni beige dan hitam.

Belakangan, pilihan warnda dasbor ini terungkap dari soft copy brosur yang beredar.

Kabin berkelir beige mewarnai interior semua varian Mitsubihi Xpander kecuali yang Sport, karena kabin dari trim ini dilaburi dengan warna hitam.

Baik yang kabinnya berwarna beige atau hitam, keduanya menganut konsep two tone. Yang berwarna beige dipadukan dengan hitam, dan yang hitam dikombinasikan dengan silver.

Khusus untuk yang berwarna beige, kabinnya terasa lebih mewah berkat penambahan panel kayu di dasbor dan door trim. Tapi sepertinya panel kayu ini hanya ada di kabin varian GLS, Exceed, dan Ultimate.

Meskipun warnanya beda, tapi yang sudah bisa dipastikan adalah, tak ada satupun varian Mitsubishi Xpander yang joknya sudah dilapis kulit.

Kendati demikian, masih ada bagian yang dilapis kulit seperti di rem tangan. Dengan catatan, ini hanya berlaku untuk tipe Sport dan Ultimate.

Jadi gimana nih pendapatnya soal interior Xpander, oke gak? (Otomotifnet.com)

                 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa