Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brakkk! Moncong Angkot Hancur Hajar Tiang Listrik di Ciputat

Antonius Yuliyanto - Rabu, 9 Agustus 2017 | 02:00 WIB
No caption
No credit
No caption

CIPUTAT-Sebuah kecelakaan melibatkan angkot dan taksi terjadi di jalan Jakarta-Bogor, Ciputat, Tangsel. Kondisi angkot ringsek sangat parah karena menabrak tiang listrik.

Angkot yang terlibat yaitu sebuah Daihatsu Granmax berplat nomor B 1203 WTX jurusan D01 Ciputat-Bayoran. Sementara taksinya Blue Bird Toyota Limo berpelat nomor B 1558 KTF.

Kondisi taksi hanya penyok pintu bagasi dan pecah lampu belakang kanan. Sementara angkot remuk bagian depannya, karena menghajar sebuah tiang listrik. Tampak dasbor pun sampai hancur dan kaca berserakan.

Menurut salah satu saksi, kecelakaan ini diawali senggolan antara angkot dan taksi, kemudian angkot melintir dan menghajar tiang listrik dalam kecepatan tinggi, sehingga hancur.

Sampai pukul 01.15 WIB (9/8), angkot belum dievakuasi, sementara taksi diparkir tepat di belakangnya. Belum diketahui apakah ada korban. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa