Miring Banget, Bunga Kredit Mobil Mandiri Tunas Finance Cuma 2,5% di GIIAS 2017!

Rabu, 9 Agustus 2017 | 16:14 WIB

Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) punya program menarik. Berupa bunga kredit yang miring banget, 0% dan bunga istimewa 2,5% bagi pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang ingin memiliki kendaraan bermotor.

Hal ini dilakukan sebagai promo selama pameran sekaligus upaya memberi layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan customer akan pembiayaan kendaraan bermotor.

Antara lain memberikan program-program menarik dalam ajang otomotif bergengsi GIIAS, 10-20 Agustus 2017 di International Convention Center (ICE), BSD City.  

Direktur Utama MTF Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, “Mandiri Tunas Finance merupakan official leasing dalam ajang GIIAS 2017, sebagai bagian dari Bank Mandiri yang merupakan sponsor utama.”

“Karena itu kami berupaya semaksimal mungkin agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah melalui berbagai pilihan program menarik,”  sambungnya.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo menjelaskan, “Dalam ajang GIIAS 2017, MTF memberikan penawaran istimewa berupa bunga 0% dan bunga istimewa 2,5%, tenor 10 Tahun, biaya admin Rp 1p Program bebas angsuran dan lain sebagainya.”

MTF memiliki booth yang berada di dua lokasi, yakni Hall 6 dan Hall 10 di ICE BSD.  

Selain itu, MTF memberikan hadiah langsung berupa voucher Rp 2,5 juta, On Board Unit (OBU) dan EMoney bagi customer yang aplikasinya disetujui dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

MTF juga memberikan wadah bagi masyarakat yang ingin menyalurkan kreativitasnya melalui berbagai kompetisi, yakni kompetisi blog, meme dan video.

Khusus untuk wartawan, ada MTF Writing & Photo Competition dengan hadiah menarik.

“Semua program-program tersebut, kami harapkan dapat mendukung pencapaian target sebanyak 2.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama program GIIAS ini,” ujar Harjanto.
Ia juga menyatakan optimismenya bahwa bisnis pembiayaan tahun ini masih akan mengalami peningkatan. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa