Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cakep Nih. Piaggio Indonesia Perkenalkan Vespa Sprint Sport i-get 150cc Limited Edition

MAS - Rabu, 9 Agustus 2017 | 20:01 WIB

JAKARTA- Piaggio Indonesia akan pamerkan Vespa Sprint Sport Limited Edition untuk pertama kalinya. Pengenalan ini dilakukan event bergengsi Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2017 kamis Besok (10/8).

Vespa Sprint Sport i-get 150cc dirancang dengan tampilan maskulin dan sporty hadir dengan dua warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt).

“Kami sangat senang melihat bahwa produk kami terus memikat hati para pecinta otomotif di Indonesia. Dengan banyak ragam jenis motor yang kami bawa di bawah bendera Piaggio Indonesia, kami terus memberikan kegembiraan dengan menawarkan sesuatu yang berbeda, yakni kehadiran Vespa Sprint Sport kepada para pecinta roda dua,” kata Andre Sanyoto, Marketing Director PT Piaggio Indonesia di Jakarta, Rabu (9/8).

Menurutnya, dengan tampilan sporty, Vespa Sprint Sport 150 i-get edisi terbatas benar-benar mengkombinasikan kenyamanan berkendara dan ketangkasan yang menyenangkan dan belum pernah dialami sebelumnya.

Untuk harga, Vespa Sprint Sport akan tersedia dengan harga on the road Rp. 42.500.000 di Jakarta.

Vespa Sprint Sport i-get, Vespa edisi terbatas merupakan kustomisasi Vespa Sprint 150cc i-get yang dilengkapi dengan rak belakang hitam matt dan fume.

Sebagai sentuhan akhir, detail komponen berwarna chrome diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium dan kaca spion membuat Vespa Sprint Sport menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki kepribadian berani, orisinil dan spontan.

Selain itu, Piaggio Indonesia juga akan hadir dalam salah satu gelaran pameran otomotif bergengsi GIIAS 2017.

Piaggio Indonesia akan memanjakan para pengunjung dengan promo menarik dan pecinta skutik bisa mendapatkan paket aksesoris untuk Piaggio Liberty ABS senilai hingga Rp. 7,000,000.

Sedangkan bagi pengunjung yang membeli Vespa di ajang ini akan mendapatkan aksesoris-aksesoris orisnil pilihan senilai hingga Rp. 5,800,000. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa