Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah Jakarta, Kini Surabaya Kedatangan Honda Jazz

Parwata - Kamis, 10 Agustus 2017 | 11:23 WIB

SURABAYA - Honda baru saja mengeluarkan produknya, New Honda Jazz. Setelah Jakarta, konsumen Surabaya dan Jatim juga bisa menikmati.
 
Dengan hadirnya New Honda Jazz yang baru saja diperkenalkan oleh Honda Surabaya Centre (HSC) sebagai main dealer mobil Honda wilayah Jatim, Bali dan Nusa Tenggara pada masyarakat Surabaya beberapa waktu lalu ini diharapkan akan meningkatkan gairah pasar mobil hatchback. 
 
Honda Jazz sejak awal hingga saat ini menjadi trendsetter pasar mobil hatchback.
 
“Honda Jazz sangat popular di kalangan anak muda, ajang balap, hingha kontes modifikasi. Dengan model baru ini, kami yakin akan memberikan nilai lebih dan memenuhi ekspektasi konsumennya,” jelas Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director HSC.
 
Hadirnya New Honda Jazz di Surabaya, Jawa Timur ini akan semakin memperkokoh posisinya sebagai pemimpin pasar, meskipun para pesaingnya semakin banyak bermunculan. 
 
“Di wilayah Jawa Timur, total pasar hatchback pada Januari-Mei 2016 sebesar 2630 unit dan periode yang sama di 2017 sebesar 2181 unit atau turun 17 persen. Penjualan Honda Jazz hingga Juni 2017 kemarin tercatat 1293 unit (pangsa pasar 57 persen). Pangsa pasar ini naik 10 persen dibanding periode yang sama tahun lalu yakni 47 persen,” terang Wendy di sela-sela peluncuran New Honda Jazz di Tunjungan Plaza 3 Surabaya.
 
Target penjualan Honda Jazz sampai akhir 2017 sebesar 3207 unit atau bisa meraih penjualan 300 hingga 350 unit per bulan. 
 
Tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Rallye Red, Attract Yellow Pearl, serta Phoenix Orange Pearl Two Tone khusus untuk varian RS.
 
Harga untuk New Honda Jazz MT  Rp 238.500.000, New Honda Jazz CVT Rp 248.500.000, New Honda Jazz RS MT   Rp 269.750.000, dan New Honda Jazz RS CVT: Rp 279.750.000. (Otomotifnet.com/Domas)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa