Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Andrea Dovizioso Akan Pakai Fairing Baru di GP Austria

Kamis, 10 Agustus 2017 | 12:59 WIB
No caption
No credit
No caption

Spielberg – GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg akhir pekan ini, menurut Andrea Dovizioso tidak mudah dihadapi tanpa motor yang dilengkapi sayap (winglet) pada putaran kesebelas ini.

Tahun lalu, pembalap Ducati finish 1-2 lewat Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso di sini.

Nah, pasangan pembalap Ducati saat ini Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso mengevaluasi beberapa solusi teknis baru saat tes di Brno, Ceko hari Senin (8/8).

Termasuk inovasi fairing aerodinamis yang hanya digunakan di GP Ceko oleh Lorenzo.

(BACA JUGA: Rossi Enggak Mau Pakai Fairing Baru di GP Austria, Apa Alasannya?)

Nah, di GP Austria nanti kemungkinan fairing baru itu akan digunakan oleh kedua pembalap Ducati itu.

"Jika kita mempertimbangkan hasil tahun lalu, di Austria kita pasti berada di antara yang favorit,” kata Dovizioso.

“Tetapi tahun ini situasinya berbeda, karena tanpa winglet maka tidak akan mudah untuk menemukan kecepatan yang sama,” terangnya.

“Terlepas dari kenyataan bahwa hasil di Brno bukanlah yang kami harapkan, secara umum saya senang dengan penampilan kami, meski sayangnya kami kehilangan banyak point di klasemen,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Pada hari Senin di tes resmi kami mencoba fairing baru dan perasaan itu bagus, jadi saya yakin dengan lomba ini dan saya yakin kami bisa menjadi kompetitif sejak awal akhir pekan."

Lorenzo juga mengaku mendapat hasil positif dalam sesi tes itu, karena menemukan beberapa set-up baru akan akan membantunya melaju cepat.

“Di atas kertas motor kami sangat sesuai dengan sirkuit Spielberg,” ucap Lorenzo yang akan pertama kalinya berada di di Red Bull Ring bersama Ducati.

“Saya merasa cukup baik dengan fairing baru dan sekarang kami juga memiliki kesempatan untuk menguji kinerjanya di sirkuit baru," tuturnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa