Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

New Hyundai Grand i10 dan New Hyundai H-1 Resmi Diluncurkan di GIIAS 2017

Parwata - Kamis, 10 Agustus 2017 | 17:19 WIB

TANGERANG - PT Hyundai Mobil Indonesia kembali hadir di event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang ke-25. Pabrikan Korea ini resmi meluncurkan New Hyundai Grand i10 dan New Hyundai H-1 ke pasar Indonesia (10/8).

Varian facelift Hyundai H-1 ini tersedia dalam 2 pilihan yaitu bensin 2.5 MPI dan diesel 2.5 CRDi-eVGT.

Memberikan 3 pilihan konfigurasi tempat duduk 12 seater (tipe elegance), 9 seater (tipe XG) dan 8 seater (tipe Royale).  Harga dipasarkan mulai dari 427jt - 594,5jt.

Sedangkan untuk New Hyundai Grand i10 hadir dalam 2 varian yaitu tipe X dan GLX. City car sporty ini juga mengalami penyegaran pada desain eksterior seperti gril depan, bemper depan dan belakang, velg 14" berwarna hitam gloss.

Pada interior New Hyundai Grand i10 kini telah dilengkapi dengan new rear air cont vent yang merupakan fitur terbaru dan pertama dikelasnya. Harga dipasarkan mulai dari 170juta. (Otomotifnet/Aron)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa