Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Chevrolet Spark Pakai Grafis Manchester United, Keren Juga

Kamis, 10 Agustus 2017 | 18:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Ada pemandangan unik di booth Chevrolet di ajang GIIAS 2017, di mana terlihat sosok Chevrolet Spark berwarna merah dengan grafis klub Manchester United.

Grafis klub asal Inggris ini disematkan secara rapi pada kedua bagian sisi bodi. Terdiri dari empat lambang MU dan ikon setan merah yang cukup besar.

Sayangnya, varian tersebut ternyata bukan edisi khusus yang dikeluarkan Chevrolet, melainkan hanya sekadar opsi bagi konsumen yang menginginkannya.

"Itu bukan edisi khusus kok. Cuma alternatif untuk konsumen yang ingin membeli Chevrolet Spark pakai grafis MU," terang Nanik, salah satu wiraniaga Chevrolet.

Menurut Nanik, jika calon konsumen menginginkan grafis ini diaplikasikan pada Chevrolet Spark-nya, hanya perlu menambah beberapa ratus ribu saja.

"Kalau mau pakai stiker ini mesti tambah uang 500 ribu rupiah," beber Nanik. Jadi tinggal tambah saja dengan harga OTR All New Chevrolet Spark yakni Rp 196 juta.

Chevrolet sendiri memang jadi sponsor utama Manchester United sejak dua tahun terakhir ini. Jadi rasanya klop jika mengaplikasikan lambang 'setan merah' di mobil keluaran Chevrolet.

Untuk informasi, All New Chevrolet Spark dibekali spesifikasi mesin 1.400cc DOHC 4 silinder. Mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga maksimum 97 dk @ 6.200 rpm dan
torsi maksimum 124 Nm @ 4.400 rpm, yang disalurkan ke roda depan melalui transmisi CVT (Continously Variable Transmission) dengan Auxiliary Gear. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa