Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Baleno Hatchback Meluncur di GIIAS, Seperti Ini Spesifikasinya

Parwata - Kamis, 10 Agustus 2017 | 19:30 WIB

TANGERANG -Di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan Baleno Hatchback (10/8), untuk mengisi segmen hatchback Indonesia.

"Hari ini kami sangat bangga dan senang bisa menghadirkan generasi terbaru dari Suzuki Baleno. Menggunakan platform baru, HEARTEC, Baleno Hatchback tampil lebih dinamis dan stabil untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, sekaligus menghadirkan efisiensi bahan bakar," tutur Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Mengusung desain "flashy", Suzuki Baleno Hatchback memiliki garis yang mengalir dari depan ke belakang, sekaligus kombinasi yang pas antara sporty dan elegan.

Untuk mesin, produk terbaru Suzuki ini dibekali unit yang sama dengan Suzuki Ertiga, K14B, 4 silinder segaris, 16 valve, DOHC, VVT, MPI berkapasitas 1.373 cc yang mampu menghadirkan tenaga sebesar 92,4 PS dan torsi 130 Nm.

Untuk fitur, Baleno Hatchback standarnya sudah dibekali head unit 2DIN terintegrasi dengan dasbor dan bisa terkoneksi dengan gadget via koneksi Bluetooth, selain fungsi radio AM/FM, audio CD, MP3 dan slot USB.

Suzuki Baleno Hatchback di Indonesia hanya hadir dalam 1 tipe, tapi tersedia dalam 2 pilihan transmisi 5 M/T dan 4 A/T.

Harganya mulai Rp 195.000.000 OTR (M/T) hingga Rp 207.500.000 OTR (A/T). (Otomotifnet.com/Ario)           

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa