Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Isuzu Pajang 3 Produk Terbaru, Ini Harganya

Parwata - Kamis, 10 Agustus 2017 | 19:53 WIB

TANGERANG - PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memajang produk truk yang baru saja diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) (10-20/8).

Di gelaran ini, IAMI juga sekaligus mengumumkan harga jual pada tiga produk yang belum lama ini diperkenlkan.

Dengan membawa tema "Always Next to You", Isuzu ingin menunjukkan komitmen untuk selalu mendampingi pelanggannya dalam berbisnis.

Produk terbarunya yakni Isuzu ELF NRL 55 BLX Microbus, Isuzu ELF NLR 55 TX Almunium Box dan Isuzu ELF NLR 71 Refrigerator.

Truk ringan 4 roda yang baru diluncurkan pada 8 Agustus 2017 lalu ini merupakan mobil komersil yang mempunyai efisiensi, ketangguhan dan kelincahan saat dikendarakan.

"Masing-masing produk ini didesain khusus untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen dan sangat cocok digunakan untuk memudahkan konsumen berbisnis," sebut Keiji Takeda, Presiden Direktur PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (10/8).

Dari pricelist yang ada, tiga varian produk Isuzu ini dibanderol dengan variasi harga yakni Rp 244.700.000 untuk tipe NLR 55 TX. Untuk tipe NLR 55 BLX Microbus ditawarkan dengan harga Rp 257.000.000 dan untuk tipe NLR 71 TL dengan harga Rp 274.300.000. (Otomotifnet.com/DWI)             

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa