Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmi! Jack Miller Pindah ke Tim Pramac Ducati Tahun Depan

Jumat, 11 Agustus 2017 | 01:22 WIB

Spielberg – Tim Pramac yang menggunakan motor Ducati, hari Kamis (10/8) mengumumkan bahwa Jack Miller yang kini balapan bersama tim Marc VDS Honda, akan bergabung dengan mereka untuk musim 2018.

Pengumuman hadir menjelang dimulainya putaran kesebelas GP Austria di Red Bull Ring, Spielberg akhir pekan ini.

Disadur dari motorsport.com disebutkan, Jack Miller mencapai kesepakatan untuk pindah ke Pramac di Sachsenring, Jerman, saat ronde kesembilan sebelum liburan musim panas.

Namun karena Miller sudah ada komitmen untuk tampil di balap ketahanan Suzuka 8 Jam di Jepang bersama tim Honda HARC-Pro, tidak memungkinkan pengumuman itu dibuat akhir Juli lalu.

Perundingan kemudian berlangsung akhir pekan lalu di Brno (GP Ceko), ada kesepakatan satu tahun dengan tim Ptamac yang bermarkas di Casole d’Elsa, Italia.

Miller yang tahun lalu memberi kemenangan pertama kalinya untuk tim Marc VDS, akan menggantikan Scott Redding menggeber motor Desmosedici di tim Pramac.

Sementara rekan setimnya Danilo Petrucci dibekali Desmosedici GP18 terbaru.

Redding sendiri, setelah kehilangan posisinya digantikan Miller, sekarang menghadapi masa depan MotoGP yang tidak pasti.

Kemungkinan kembali ke Marc VDS yang pernah dibelanya pada musim 2015. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa