Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perwakilan Osaka Auto Messe Turut Mejeng di GIIAS, Kerjasama Dengan NMAA

Parwata - Jumat, 11 Agustus 2017 | 13:35 WIB

TANGERANG -  Asosiasi National Modificators & Aftermarket Association (NMAA) menggandeng Osaka Auto Messe tampil Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 (10-20/8).

Kedua asosiasi aftermarket tersebut, berkomitmen melakukan kerjasama demi mendorong industri modifikasi berkembang lebih pesat. 

Di GIIAS 2017, Osaka Auto Messe membawa satu unit Nissan R35 GT-R buatan tuner Kuhl Racing Jepang.

 Nissan ini bertabur warna emas yang diukir pada seluruh bodinya.

Sementara NMAA menampilkan Datsun GO hasil racikan modifikator Tanah Air.

Osaka Auto Messe sendiri merupakan organisasi dari Jepang yang kerap menggelar event-event kontes modifikasi.

Osaka Auto Messe didukung produsen komponen aftermarket seperti Enkei, Volk Racing, Tanabe, Tom’s, Fujitsubo, Cusco, dan Endless.

Sementara NMAA didukung beberapa produsen kenamaan di Tanah Air seperti Accelera, Pioneer, AP Force dan Q-Max.

“Hubungan kerjasama seperti ini kami harap terus berlanjut. Kami juga berharap para pelaku industri modifikasi akan semakin bertambah. Dengan semakin kuatnya kedua organisasi ini, tentunya akan membuat dunia modifikasi dan aftermarket semakin maju,” ujar Yoshioka, Sekjen Osaka Auto Messe Management Office.

Menurut Andre Mulyadi selaku pendiri NMAA mengatakan bahwa kerjasama ini merupakan pemicu semakin berkembangnya indutri pendukung otomotif di Indonesia.

“Demi mengembangkan kedua organisasi di kedua negara, kami memanfaatkan momentum GIIAS 2017. Kerjasama ini sebagai pembuktian bahwa NMAA akan berkembang ke level yag lebih tinggi lagi,” ujar Andre.

Kerjasama ini juga diganjar penghargaan dari Rekor Otomotif Indonesia (ROI) atas kolaborasi NMAA dengan Osaka Auto Messe.

“Kerjasama strategis ini kami apresiasi dengan menganugerahkan rekor Kerjasama Modifikasi Aftermarket Indonesia-Jepang pertama di Indonesia,” ujar Tomi Gunawan selaku Presiden ROI. (Otomotifnet.com/Tomo)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa