Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Permudah Konsumen, Bridgestone Bikin Website

Parwata - Jumat, 11 Agustus 2017 | 16:00 WIB

TANGERANG - Permudah konsumen, Bridgestone Indonesia lewat jaringan Toko Model (TOMO)-nya bikin website tersendiri. Ini diperkenalkan bersamaan dengan event Gaikindo Indonesia International Auto Shwo (GIIAS) (11/8). 

Melalui website www.TOMOnet.co.id. calon pelanggan tidak hanya disuguhkan berbagai varian ban yang dimiliki Bridgestone. Tapi, juga bisa mendapatkan pengetahuan tentang produk ban yang sesuai dengan mobil yang digunakan.

"TOMOnet.co.id akan lebih memudahkan konsumen dalam proses pembelian dan juga mengetahui lokasi Toko Model terdekat untuk melakukan pemasangan," kata Toshihiro Fujiki, Direktur Sales dan Marketing PT. Bridgestone Tire Indonesia (11/8).

"TOMOnet.co.id juga tidak hanya menyediakan informasi spesifikasi ban, tapi konsumen juga bisa membandingkan dengan tipe ban lain yang dimiliki Bridgestone. Jadi konsumen bisa menyesuaikan dengan ban yang mereka butuhkan," tambah Ahmad Juaeni, Manager & Ritel Toko Model PT. Bridgestone Tire Indonesia

Untuk informasi, TOMOnet.co.id masih melayani wilayah Jabodetabek saja. Namun dalam waktu dekat, Ahmad akan mengevaluasi dan mengembangkan hingga seluruh Indonesia.

"Kita evaluasi selama satu bulan ini di Jabodetabek, setelahnya, kita lakukan pengembangan untuk seluruh Indonesia," jelas Ahmad. (Otomotifnet.com/DWI)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa