Wuling Kejar Pendirian 50 Dealer

otomotifnet.com - Jumat, 11 Agustus 2017 | 17:51 WIB

TANGERANG- Wuling Motors (Wuling) meluncurkan program promosi dan penjualan di GIIAS 2017 dengan menyediakan promosi, penjualan, purna jual, serta sesi test drive.

Menurut Nathan Sun selaku Network Development & Opration Director Wuling Motors mengatakan program promosi dirancang untuk memberikan penawaran terbaik bagi pelanggan yang membeli seri Confero.

"Semua kegatan promo dan penjualan di GIIAS 2017 memang dirancang untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Nathan di acara Media Briefing Wuling Motors, di ICE BSD, Tangerang (11/8).

"Kami menawarkan cashback senilai Rp 3,3 juta gratis biaya jasa, suku cadang dan material perawatan berkala sampai 2,5 tahun atau 50.000 km," tambahnya.

Menurutnya, sebagian besar dealer Wuling telah beroperasi.

Jumlah dealer ini akan terus bertambah hingga 50 dealer yang tersebar di Indonesia.

"Kami bekerja sama dengan tujuh grup dealer yang menyediakan layanan terintegrasi Sales,Service,Sparepart untuk melayani pelanggan," katanya.

Selain itu, Wuling juga telah bermitra dengan beberapa perusahaan pembiayaan untuk memberikan dukungan keuangan kepada para konsumen yang membeli mobil merek Tiongkok ini. (MAS/Otomotifnet.com)


Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa