Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scott Redding Gantikan Sam Lowes di Tim Aprilia 2018

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 01:00 WIB

Spielberg – Menjelang GP Austria di Spielberg, Aprilia telah memutuskan untuk membatalkan kontrak Sam Lowes pada akhir 2017 dan menggantikannya dengan Scott Redding untuk musim depan.

Keputusan Jack Miller pindah dari tim Marc VDS Honda ke tim Pramac Ducati yang diumumkan hari Kamis (10/8), mempengaruhi bursa pembalap untuk balapan musim 2018.

Jack Miller menggantikan posisi Scott Redding untuk menemani Danilo Petrucci.

Kemudian di saat para pembalap menjalani latihan hari Jumat, muncul kabar tim pabrikan Aprilia memutus kontrak Sam Lowes.

Padahal pembalap asal Inggris yang merupakan pendatang baru di MotoGP setelah dari kelas Moto2 itu, masih memiliki kontrak dengan Aprilia sampai tahun depan.

Aprilia memilih memasukkan Redding untuk menemani Aleix Espargaro musim depan.

Manajer pribadi Lowes, Roger Burnett mengatakan kepada televisi Inggris bahwa Aprilia telah memberi tahu Lowes tentang keputusan mereka sementara.

Juga mengungkapkan bahwa ia berharap dapat melakukan negosiasi dengan tim Marc VDS, mengenai kursi kosong untuk mendapngi Franco Morbidelli tahun 2018. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa