Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Edan, Honda Civic Type R Bukan Hanya Kencang Performa Mesin Tapi Juga Penjualan

toncil - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 11:02 WIB

TANGERANG - Ternyata Honda Civic Type R yang baru saja launching di GIIAS 2017 (10/8), bukan saja punya performa kencang di mesin, tapi juga penjualannya. 

Dalam satu dealer saja saat ini sudah bisa memperoleh SPK sebanyak 9 unit mobil. 

“Ini di luar perkiraan kita. Tiap dealer kebanyakan hanya ambil 2 unit, tapi ternyata permintaan bludak. Kita saja sampai 2 hari pameran GIIAS sudah 9 SPK,” ucap Luckas Dwinanda, Direktur Operasional, Honda Sunter Handijaya. 

Menurutnya, 9 SPK tersebut terbagi dalam 8 SPK di GIIAS dan 1 SPK di dealer. Dengan pembagian 6 warna putih dan 3 warna merah. 

Mengenai kuota mobilnya sendiri masih dipikirkan, karena permintaan ke HPM cuma 2, jadi secara logika stok di Honda Sunter sudah ada yang punya. 

“Saya sudah kontak teman-teman dealer yang punya stok. Tapi ternyata tidak mau memberikan. Wajar, karena dealer mereka juga pasti punya konsumen yang mau mobil ini,” tambahnya. 

Bukan tidak mungkin SPK akan terus bertambah selama pameran berlangsung.  (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa