Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Banyak Mobil Eropa Harga Rp 600 - 750 Jutaan di GIIAS, Pilih Yang Mana?

Minggu, 13 Agustus 2017 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption

TANGERANG - Sebenarnya ada banyak pilihan mobil Jepang mewah di rentang harga Rp 600 - 750 jutaan. Tapi bagi yang sudah bosan dengan mobil Jepang atau ingin mendapat gengsi yang lebih tinggi, mereka pasti akan memilih mobil Eropa

Kabar baiknya, tak sedikit pula mobil Eropa baru yang harganya berada di rentang Rp 600 - 750 jutaan yang lagi mejeng di GIIAS.

Apa saja pilihan mobilnya? Ini dia beberapa daftarnya. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
 VW Scirocco

1. VW Scirocco: Hatchback favorit anak muda ini bisa didapat dengan harga tak sampai Rp 600 juta, atau tepatnya berharga Rp 590 juta. Dengan catatan, itu adalah harga untuk yang bermesin 1.400 cc.

No caption
No credit
No caption
 VW Golf MK7

2. VW Golf MK7: Kalau enggak selera sama hatchback dua pintu, mungkin bisa lirik VW Golf MK7. Mobil ini dibanderol Rp 600 juta pas. Sama seperti Scirocco, itu adalah harga untuk yang bermesin 1.400 cc.  

No caption
No credit
No caption
Audi A3 Sportback

3. Audi A3 Sportback: Satu lagi pilihan hatchback Jerman yang layak diperhitungkan adalah Audi A3 Sportback. Mobil bermesin 1.200 cc dengan turbo ini dilepas seharga Rp 615 juta on the road.

No caption
No credit
No caption
Mini Cooper 3 Door

4. Mini Cooper 3 Door: Ini dia Mini Cooper termurah saat ini. Mobil bermesin 1.500 cc tiga silinder dengan turbocharged ini dijual seharga Rp 640 juta on the road.

No caption
No credit
No caption
All New VW Tiguan

5. All New VW Tiguan: Generasi kedua VW Tiguan dijual seharga Rp 650 juta on the road. SUV ini hanya tersedia dalam satu pilihan varian.

Volvo V40 Cross Country

6. Volvo V40 Cross Country: Merupakan pilihan yang pas untuk orang kaya yang kangen sama Volvo. Harga off the road dari V40 Cross Country adalah Rp 599 juta. Artinya, harga on the road-nya sekitar Rp 650 jutaan.

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa