Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Daftar Harga Paket Kaca Film Solar Gard di GIIAS 2017, Ada Diskon Lebih Dari 50 Persen

Minggu, 13 Agustus 2017 | 14:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Produsen kaca film Solar Gard menawarkan potongan harga menarik di gelaran GIIAS 2017. Tapi ingat, diskon ini hanya berlaku untuk pemasangan kaca film secara full.

Karena ini di pameran, harga pun dipangkas signifikan. "Kalau bukan pameran, diskon hanya 40 persen, tapi di GIIAS  potongan bisa lebih dari 50 persen," kata Novi, Digital Marketing PT Solar Gard Indonesia..

No caption
No credit
No caption
Paket kaca film Solar Gard di GIIAS 2017 mulai dua jutaan rupiah

Sementara untuk pilihan paketnya ada empat. "Mulai Best Performance Premium, Most Favourite, It’s All About Performance dan Most Famous Package," tambah Novi.

Paket kaca film ini tersedia mulai harga dua jutaan rupiah. Jika tertarik membeli, namun tidak membawa nominal uang yang dibutuhkan, bisa bayar tanda jadi lebih dahulu dengan mahar sekitar 300 ribu rupiah.

Treatment glass fusion ditawarkan sebagai bonus membeli kaca film Solar Gard

Menariknya lagi, setiap transaksi pembelian paket full Solar Gard Premium akan mendapatkan merchandise menarik,  ditambah free treatment kaca depan Glass Fusion untuk perlindungan kaca mobil.

Terus untuk pemasangannya gimana?. "Bisa langsung ke kantor pusat kami di Kemayoran, Jakarta, atau pasang dirumah, dengan catatan masih di sekitar wilayah Jakarta dan Bekasi ya," pungkas Novi. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa