Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mau Ganti Oli, Mampir ke Booth ENI Oil Ada Promo Beli 1 Gratis 1

Harryt MR - Minggu, 13 Agustus 2017 | 14:44 WIB

Tangerang - Mau ganti oli, mampir ke booth ENI Oil, ada promo beli 1 gratis 1.

ENI Oil sebetulnya bukan pemain baru di bisnis pelumas, dahulu dikenal dengan nama oli Ajip. Kini bertransformasi menjadi ENI Oil, sejalan dengan transformasi bisnis upstream dan downstream perusahaan ENI Sp.A Italy.

Tak hanya sediakan promo beli 1 gratis 1, ada juga potongan harga seluruh pelumas ENI. Diklaim bakalan lebih murah dibanding beli diluar pameran.

Ditambah promo hadiah langsung berupa merchandise ENI Oil.

Nah, khusus untuk promo beli 1 gratis 1 berlaku untuk pembelian oli motor ENI i-Ride Matic 4T, ENI Super Hitec 4T, ENI 2T Smokeless dan varian oli untuk mobil.

Imran R. Razy, General Manager Sales and Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo (BNL), mengatakan keikutsertaan PT BNL dalam acara GIIAS 2017 ini merupakan wujud nyata eksistensi ENI Oil untuk lebih memperkenalkan berbagai varian oli motor dan rangkaian produk otomotif lainnya.

“Diharapkan masyarakat lebih mengenal kualitas dan performa ENI Oil, karena diproduksi dengan fasilitas pabrik termodern untuk menghasilkan oli dengan kualitas terbaik,” papar Imran.

ENI Oil diketahui punya pabrik blending di kawasan industri Gempol, Pasuruan, Jatim. Kapasitas produksinya mencapai 40 ribu metrik ton per tahun.

Pabriknya terdiri dua bagian utama yakni Refinery dan Blending pelumas oli menempati area seluas 64.150 meter persegi. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa