Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Denso Bawa Dua Produk Baru di GIIAS 2017

Minggu, 13 Agustus 2017 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Manufaktur suku cadang otomotif, Denso, membawa dua produk baru di ajang GIIAS 2017, yakni busi iridium dan filter ac cleverin cartridge.

Untuk busi iridium denso ditawarkan tiga pilihan, mulai dari iridium power, iridium tough, dan iridium racing. Busi ini diklaim bisa menghasilkan pengapian maksimal.

"Dengan diameter inti elektroda hanya 0,4mm dan alur berbentuk U, busi iridium denso bisa menghasilkan pengapian sempurna," ujar Candra Sangkaya, OES Department Aftermarket Divison PT Denso Sales Indonesia.

No caption
No credit
No caption
Alat simulasi penggunaan cleverin cartridge

Selain itu, busi iridium denso juga diklaim punya masa pakai yang panjang. "Sampai 100 ribu km, sebab busi ini dirancang untuk daya tahan dalam kondisi ekstrim, dengan material platinum 6 x lebih keras dan 8 kali lebih kuat dari platinum konvensional," lanjut Candra sambil menyebut harganya antara Rp 75 - 85 ribu.

Produk selanjutnya yang diperkenalkan adalah pembersih filter ac berlabel cleverin cartridge. "Produk ini bisa menghilangkan virus dan kuman dalam kabin mobil. Untuk membuat kerjanya maksimal, kami juga tawarkan produk ini sepaket bersama jasa perawatan," jelas Candra.

Denso usung tema The Core of Satisfaction (Trust) di GIIAS 2017

Rinciannya, jika hanya membeli cleverin cartridge saja dibanderol 75 ribu rupiah. Sementara jika memilih paket cleverin cartridge, pembersihan blower, dan cabin air filter harganya 125 ribu rupiah.

Sedangkan paket perawatan maksimal meliputi cleverin cartridge, cabin air filter, dryer, pembersihan condenser, pembersihan evaporator, pembersihan blower, dan vacum isi freon + oli. Biayanya?. 575 ribu rupiah saja dari harga normal sekitar satu jutaan rupiah.

"Untuk pemasangannya bisa dilakukan di dealer-dealer Denso di seluruh Indonesia," pungkas Chandra. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa