Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dealer Terpadu Astra Biz Center Diresmikan, Telan Biaya Lebih dari 700 Miliar Rupiah

Senin, 14 Agustus 2017 | 12:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - Mengambil lokasi di BSD City Tangerang, dealer terpadu Astra Biz Center, hari Senin ini (14/8) diresmikan. Kompleks layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart) milik grup Astra ini menelan investasi Rp 777,25 miliar.

“Astra Biz Center merupakan wujud komitmen Astra untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, dengan kemudahan dan kenyamanan," terang Sugiarto, Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono.

No caption
No credit
No caption
Keenam perwakilan operator meresmikan Astra Biz Center BSD City, di Tangerang, Senin (14/8)

Secara fisik, Astra Biz Center BSD memiliki luas bangunan 31.753 m2 di atas tanah seluas 62.107 m2. Dan menampung beberapa showroom yang berada di bawah naungan Astra Group.

Seperti BMW Sales Operation, Peugeot Sales Operation, Honda Sales Operation untuk produk motor Honda, Isuzu Sales Operation, dan Toyota Sales Operation yang diwakili Auto2000.

Astra Biz Center BSD dibangun di atas lahan 62.107 m2, dengan luas bangunan 31.753 m2

Nantinya, Astra Biz Center BSD akan melakukan beberapa pelayanan, mulai dari kegiatan jual-beli, bengkel, pembiayaan, termasuk asuransi untuk konsumen di wilayah Tangerang, BSD, Bintaro, dan sekitarnya.

Sekadar informasi, Astra Biz Center BSD menjadi fasilitas dealer terpadu kedua yang didirikan Astra Group. Sebelumnya, fasilitas serupa telah didirikan di daerah Bandung. Apakah fasilitas ini kelak akan dibangun lagi?.

"Tidak berarti semua daerah harus ada Astra Biz Center, ya. Semua tergantung pada potensi daerah masing-masing,” pungkas Sugiarto.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa