Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menjawab Rindu Penumpang, PT Transjakarta Akan Tambah Bus Vintage Series di Koridor 13

MAS - Senin, 14 Agustus 2017 | 13:50 WIB

Jakarta - Demi memberikan rasa rindu kepada masyarakat kota Jakarta PT Transjakarta akan kembali melakukan penambahan bus Vintage Series dalam waktu dekat.

Menanggapi hal tersebut Staf Humas PT Transjakarta Wibowo mengatakan hal ini ditujukan karena antusias para penumpang kerap kali merindukan sosok bus tersebut.

"Warga yang dulu mungkin mengenang sejarah masa-masa dia mengunakan konsep bus-bus model zaman dulu. Karena itu kemarin kita tambahkan ada 12 bus dan kita sudah coba di koridor 13. Nanti akan ada tambahan bus vintage series lagi nih dari Mayasari, hanya saja masih dalam proses pengerjaan ," kata Wibowo kepada OTOMOTIFNET.COM di Jakarta, Senin (14/8).

"Memang kalau kita lihat bus vintage ini menjadi perhatian. Bahkan ada penumpang kita itu rela menunggu untuk naik bus tersebut," katanya menambahkan.

Menurut Wibowo, selain karena tingginya antusiasme pengguna jasa bus Transjakarta, penambahan dilakukan dengan mempertimbangkan dari segi teknis

"Kalau bus Transjakarta Vintage Series itu sudah transmisi otomatis, bus tersebut juga sudah air suspension dan desainya sudah klasik. Mangkanya tak heran jika penumpang merasa nyaman dan banyak merindukannya," tutupnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa