Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantab.. UD Trucks Menjual Unit Pertama Truk Logistik Quester 8x2R

Senin, 14 Agustus 2017 | 21:07 WIB

Jakarta – UD Trucks menjual varian pertama heavy duty truck Quester 8x2 Rigid truck yang dipamerkan saat GIIAS 2017 kepada  PT. Alamui Logistics.

UD Trucks menjadi mitra terpercaya PT. Alamui Logistics sejak 2011 melalui pembelian Nissan Diesel BTX.

Quester jadi pilihan ketika PT. Alamui dihadapkan pada tantangan untuk dapat tumbuh dan berkembang sebagai perusahaan logistik.

Lebih 250 UD Trucks telah menjadi bagian dari usaha PT. Alamui Logistics untuk melayani para pelanggannya di seluruh Indonesia.

Diharapkan sebanyak 100 unit Quester terbaru dapat direalisasikan untuk melayani perusahaan world class seperti Coca-Cola.

Hari Senin ini (14/8) kelanjutan dari peluncuran Quester model CQE280 WB5800 tanggal 10 Agustus di ajang GIIAS 2017.

“Kami percaya melalui model terbaru Quester 8x2R dengan boogie lift, upaya untuk menjangkau para pengguna bisnis yang cukup besar seperti Coca-Cola, merupakan solusi yang sangat tepat,” ujar Presiden Director UD Trucks Indonesia, Valery Muyard dalam siaran medianya.

“Kebanggaan kami juga bertambah seiring dengan kepercayaan yang diberikan PT. Alamui Logistics,” lanjutnya.

“Dengan varian boogie lift ini, akan menambah keiritan bahan bakar dan pemakaian ban lebih awet”, jelas Valery Muyard.

Oei Raka Sahih selaku Direktur Operasional dan Komersial PT. Alamui Logistics bilang, "Pada tahap awal ini belum ada unit truk dan mobil boks yang memiliki performa kuat terhadap kinerjanya seperti UD Trucks Quester 8x2R.”

Rangkaian truk terbaru tersebut memiliki kabin dan area pengemudi yang sangat modern.

Juga performa driveline yang terbaik dan akan memberikan efisiensi penggunaan bahan bakar optimal dari sisi operasional pelanggan.

UD Trucks merakit truk ini, spesifik untuk perjalanan kargo dan logistik dengan jarak tempuh yang lebih dekat antar beberapa kota di Indonesia. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa