Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh di Bekasi Juga Bakal Ada Pelarangan Bagi Pengendara Motor Lewat Jalan Ahmad Yani

MAS - Selasa, 15 Agustus 2017 | 15:37 WIB


BEKASI - Wah ternyata bukan hanya di Jakarta adanya pelarangan jalur buat sepeda motor di Jalan MH Thamrin. Di kota Bekasi juga ternyata bakal ada pelarangan bagi sepeda motor khususnya yang melewati Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana menilai, aktivitas masyarakat Kota Bekasi cenderung melewati jalur tersebut. Apalagi, jalan itu tidak sebesar jalan yang ada di Ibu Kota Jakarta.

"Iya benar rencananya kemarin kita bersama BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek) membahas kemungkinan ada beberapa ruas jalan yang dijadikan lokasi bebas dari kendaraan roda dua. Nah di Bekasi itu dimunculkan di Jl Ahmad Yani," Kata Yayan kepada OTOMOTIFNET di Bekasi, Selasa (15/8).

"Cuman kita masih mengkaji lebih jauh dan mendalam tentang Jln Ahmad Yani tersebut," katanya lagi.

Yayan mengatakan, baru akan melakukan kajian lebih dalam jika larangan sepeda motor benar-benar diberlakukan di jalan tersebut.

"Nah jika motor tidak boleh di jalur Ahmad Yani kita harus cari peluang, dimana nih motor kita buang, yang dari arah kiri kemana yang dari arah berlawanan kemana. Nah seperti itu yang sedang kita kaji," ujarnya. (Otomotifnet.com)                        

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa