Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lagi Mau Ganti Oli Mobil? STP Tawarkan Beli 3 Botol Gratis 1 Botol Di GIIAS Nih!

Selasa, 15 Agustus 2017 | 18:00 WIB

TANGERANG - Punya rencana mengganti oli mesin mobil saat ini? Coba sambangi dulu booth STP di GIIAS 2017 di ICE BSD. Karena sedang ditawarkan promo beli 3 botol gratis 1.

Pelumas STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series yang telah diluncurkan PT Laris Chandra, sole distributor STP di Indonesia pada 11 Agustus 2017 lalu menyediakan 2 varian.

Yakni, STP SYN Full Synthetic Motor Oil Series dengan SAE 5W-20 dan SAE 5W-30.

STP SYN Full Synthetic Motor Oil dirancang sesuai perkembangan teknologi mobil saat ini dan kondisi iklim di Indonesia untuk merawat, menjaga dan memperpanjang usia mesin. 

Pelumas Full Synthetic dengan API Service SN dan ILSAC GF-5 ini diperkaya dengan Premium Additives Package yang meliputi Scientifically Engineered Anti-Wear Additives, Advanced Friction Modifiers, Antioxidant,dan Powerful Cleaning Agent. 

“Dengan oli STP baru ini, mesin mobil Anda akan lebih awet dengan bahan-bahan yang terkandung didalamnya. Kami harapkan mampu memenuhi keinginan para pemilik kendaraan di segmen menengah keatas yang menginginkan mesin mobilnya jadi lebih halus dan bertenaga, lebih irit bahan bakar, dan juga lebih bersih,” ujar Tony Chandra selaku Direktur Utama PT. Laris Chandra. 

Untuk harga, STP SYN Full Synthetic Motor Oil dibanderol Rp 150 ribu per botol. 

Dalam rangka peluncuran perdana, “Kami berikan penawaran menarik beli 3 botol, gratis 1 botol dan ditambah lagi 1 buah Chamois,” ujar Tony lebih lanjut. Promo ini berlaku secara nasional dan selama persediaan masih ada.

Buruan deh. (Otomotifnet.com/Kyn)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa