Cantiknya, Najwa Shihab Keliling Banten Pakai Vespa PX150 Pink

Rabu, 16 Agustus 2017 | 05:54 WIB
No caption
No credit
No caption

BANTEN - Najwa Shihab 'nebeng' di sespan Vespa PX150 berwarna pink bersama komunitas Motor Literasi (Moli) berkeliling Kota Serang dan melakukan lawatannya sebagai Duta Baca ke Rangkas Bitung, Banten, Selasa (15/8).

Meski tersibak angin, ia tetap tampil cantik menggunakan helm putih dengan pet hitam.

"Pagi tadi di Banten bersama Moli, motor literasi. Gabungan club motor dan pegiat literasi di Banten. Tujuan dibentuknya Moli untuk mempercepat akses bacaan dengan fokus pada pengumpulan/donasi buku, melakukan pendirian, pendampingan dan pelatihan TBM," tulis Najwa Shihab dalam keterangan foto di Instagramnya.

Presiden Motor Literasi (Moli), Firman Venayaksa menambahkan, pihaknya berbangga bisa berkeliling bersama Najwa Shihab untuk menyebarkan virus membaca kepada masyarakat.

(BACA JUGA: Duh, Modifikasi Vespa Sprint Sokbrekernya Seharga Motor)

"Kami cukup bahagia dan suprised ternyata Najwa Shihab mau pakai sespan keliling kota Serang. Sebuah kebanggaan yang tak ternilai. Hal ini menjadi motivasi bagi anak-anak Motor Literasi ternyata kami tidak lagi merasa sendirian dalam menjalankan misi kemanusiaan dengan gerakan literasi ini," tambah Firman kepada OTOMOTIFNET.COM (15/8).

Najwa Shihab di atas sespan saat kampanye membaca bersama Motor Literasi. Foto: IG Najwa Shihab

Pada kaca bagian depan sespan di Vespa PX150 berwarna pink ini bertuliskan 'Welcome Najwa Shihab'.

Selain itu, Najwa Shihab membubuhkan tanda tangan pada bagian belakang sespan Vespa milik Ivan Riski salah seorang mahasiswa di perguruan tinggi di Banten.

Vespa PX150 yang dipakai Najwa Shihab sebelumnya juga pernah turing ke KPK untuk memberikan dukungan kepada lembaga antirasuah tersebut.  (Otomotifnet.com/Safar)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa