Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bikers dan Pengendara Mobil Cileduk dan Sekitarnya Diarahkan Naik Bus di Koridor 13

MAS - Rabu, 16 Agustus 2017 | 18:42 WIB

JAKARTA- Koridor 13 busway sudah resmi dibuka untuk umum oleh Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Dengan demikian, baik bikers alias pengendara motor dan pengemudi mobil yang biasa melintas di jalur ini diarahkan untuk menggunakan bus TransJakarta untuk menuju dan kembali dari pusat Ibukota.

Bahkan meminjam istilah Gubernur, masyarakat dipaksa betul untuk menggunakan transportasi umum.

Djarot berharap, warga Jakarta saat ini sudah waktunya untuk menggunakan transportasi umum demi mengurangi dampak kemacetan yang sudah semakin parah.

"Tujuan kita adalah untuk mendorong supaya masyarakat mengunakan transportasi publik seperti Bus dan Kereta. Kita paksa betul supaya masyarakat betul-betul dapat mengunakannya," tegasnya.

Menurut Djarot, untuk mengatasi suatu persoalan di Jakarta butuh ketagasan dan keberanian, karenanya salah satu persoalan yang mendasar selama bertahun-tahun sulit diatasi yakni di sektor transportasi.

"Pengambilan keputusan untuk membangun Koridor 13 Cileduk-Tandean ini butuh keberanian dan itu sudah dibuktikan dengan Pak Ahok. Jadi kita harus berterima kasih," kata Djarot.

 "Koridor 13 diresmikan tepat tanggal 16 Agustus sebagai hadiah bagi seluruh warga Jakarta yang memanfaatkan koridor 13 ini," kata Djarot saat meresmikan Koridor 13 di Halte Cipulir, Jaksel, Rabu (16/8). (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa