Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut Hari Kemerdekaan, Otobursa.com Kasih Diskon Sampai 45% dan Voucher Pertamax

Pilot - Rabu, 16 Agustus 2017 | 19:11 WIB

Jakarta - Siap-siap, menjelang hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, situs belanja otomotif Otobursa.com memberikan promo diskon belanja kebutuhan aksesori kendaraan.

"Kami kasih promo menarik untuk pelanggan setia Otobursa.com diantaranya diskon 17 persen, 8 persen dan 45 persen sesuai tanggal kemerdekaan RI," kata Irwan Kumala dari Otobursa.com (16/8).

Lebih lanjut Irwan menjelaskan, diskon ini sudah ditentukan pada masing-masing barang yang disediakan melalui kerjasama dengan vendor Otobursa.com.

"Produknya bisa dilihat langsung ke web atau diterbitan Tabloid Otomotif Edisi 14 minggu ini," tambahnya.

Selain itu, pada promo 'Independence Sale' ini juga memberikan voucher pembelian bahan bakar Pertamax senilai Rp 100 ribu dan mug cantik bagi pelanggan melakukan transaksi minimal Rp 300 ribu.

"Bisa didapat untuk pembelian seluruh produk yang ada dan selama persediaan masih ada," pungkas Irwan.

Promo ini berlangsung dari tanggal 17 sampai 23 Agustus 2017. Kunjungi dan beli barang kebutuhan otomotif Anda hanya di Otobursa.com. Belanja produk otomotif terlengkap hanya di Otobursa.com. (Otomotifnet.com/Dwi)

Editor : Pilot

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa