Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kalau Masih Kurang Juga, Busway Koridor 13 Bakal 'Dikucuri' 100 Bus!

MAS - Rabu, 16 Agustus 2017 | 19:59 WIB

Jakarta- Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan akan menambahkan sebanyak 100 bus lagi untuk Koridor 13 jikalau nanti warga Jakarta membludak ngantre untuk naik transportasi yang baru diresmikan hari ini.

"Dari hasil evaluasi kemarin, sudah bisa dinikmati sekali jalan 10.000 lebih penumpang. Dan ini akan terus kita sempurnakan," kata Djarot saat meresmikan Koridor 13 di Halte Cipulir, Jaksel, Rabu, (16/8).

Menurut Djarot, apabila nantinya banyak warga Jakarta yang ingin berpindah ke transportasi umum. Djarot akan kembali menambahkan sebanyak 100 bus lagi.

"Kita akan sediakan stok bus. Ini yang sudah berjalan 13 bus dan sudah kita siapkan 30 bus. Kalaupun nantinya masih kurang kita juga sediakan sampai dengan 100 bus tergantung dari jumlah penumpang yang akan kita angkut," tambah Djarot

Djarot mengaku, adanya Koridor 13 ini tentunya juga akan berdampak baik untuk membantu efisiensi pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

"Dengan adanya kemacetan bisa dihitung berapa kerugian secara ekonomi bagi yang mau masuk Kota Jakarta. Dengan adanya Koridor 13 ini, berarti kita bisa hemat BBM baik bagi pemotor ataupun pengendara mobil," katanya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa